Jumat, 27 Juli 2012

Penerimaan CPNS BPK 2012 cpns.bpk.go.id


Penerimaan CPNS BPK 2012 cpns.bpk.go.id - Inilah update terkini pengumuman resmi penerimaan pendaftaran calon pegawai negeri sipil Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia tahun 2012, lengkap dengan formasi yang dibutuhkan, persyaratan dan tata cara pendaftaran.

Jika sebelumnya lebah ndut menghadirkan info cpns kemenkes 2012 dan juga beberapa info seputar UKG 2012 seperti kisi-kisi contoh soal ukg 2012 serta soal pedagogik sd; maka kali ini giliran update lowongan cpns bpk 2012.

Penerimaan CPNS BPK 2012 cpns.bpk.go.id
Informasi yang lebahndut tampilkan ini berdasarkan sumber resmi seleksi cpns BPK tahun 2012 di cpns.bpk.go.id
Langsung saja, berikut ini adalah pengumuman resmi seleksi penerimaan CPNS BPK 2012 yang lebah ndut kutip dari situs resmi BPK.

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia, Pria dan Wanita, berpendidikan Sarjana (S-1) untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III untuk ditempatkan pada Kantor Pusat/Kantor Perwakilan BPK RI di seluruh Indonesia dengan ketentuan sebagai berikut:

FORMASI CPNS BPK 2012


Adapun jumlah formasi yang dubutuhkan pada seleksi cpns bpk tahun 2012 ini adalah sebanyak 86 orang yang meliputi:
  1. S1 Ekonomi Akuntansi; Jabatan: Pemeriksa; Golongan: III/a; Jumlah: 36
  2. S1 Ekonomi Akuntansi; Jabatan: Pemeriksa; Golongan: III/a; Jumlah: 16
  3. S1 Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Sistem Informatika; Jabatan: Pemeriksa; Golongan: III/a; Jumlah: 34

PERSYARATAN CPNS BPK 2012


1. Persyaratan Akademis untuk Sarjana (dalam skala 4):
  • Lulusan Perguruan Tinggi yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional dengan Kategori A,IPK: minimal 3,00 (Tiga koma nol nol);
  • Lulusan Perguruan Tinggi yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional dengan Kategori B, IPK: minimal 3,25 (Tiga koma dua Lima).
2. Persyaratan Usia Pelamar Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 27 tahun pada tanggal 1 November 2012.
3. Memiliki sertifikat TOEFL dengan nilai minimal 450, diutamakan memiliki sertifikat Institutional Testing Program (ITP) TOEFL.
4. Tidak berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri Sipil; Calon/Anggota TNI; Calon/Anggota Kepolisian pada saat diangkat sebagai CPNS Pada Pelaksana BPK RI.
5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota Tentara Nasional Indonesia/Anggota Kepolisian Negara, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.

Itulah info terbaru mengenai penerimaan CPNS BPK 2012 yang dapat lebah ndut sampaikan kepada Anda. Sementara itu mengenai informasi lainnya tentang tata cara pendaftaran dan juga jadwal mekanisme tahapan tes seleksi cpns Badan Pemeriksa Keuangan 2012 silakan langsung menuju website resminya di http://cpns.bpk.go.id

Jangan lupa untuk membekali diri Anda dengan mempelajari kumpulan prediksi soal ujian tes CPNS BPK 2012 sehingga Anda dapat bersaing untuk lolos pada CPNS BPK tahun ini.

download kumpulan soal CPNS BPK 2012

Semoga saja info CPNS BPK 2012 ini bermanfaat bagi Anda. Informasi lainnya seputar cpns terbaru, download prediksi soal cpns 2012, trik dan tips lolos cpns dapat Anda cari melalui kolom pencarian di bawah ini.

27 Jul, 2012


-
Source: http://lebahndut.blogspot.com/2012/07/penerimaan-cpns-bpk-2012-cpnsbpkgoid.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar